Contoh Pidato Baru Visi Dan Misi Calon Ketua OSIS

Contoh Pidato Baru Visi Dan Misi Calon Ketua OSIS
Contoh Pidato Baru Visi Dan Misi Calon Ketua OSIS. Dalam postingan kali ini kami akan memberikan contoh pidato calon keta OSIS yang dapat kalian jadikan referensi agar terpilih menjadi ketua OSIS di sekolah. Untuk selengkapnya silahkan simak pidato terbaru dibawah ini:

"osis"
Asallamuallaikm Wr.WB
Salam hormat saya kepada jajaran dewan guru serta teman-teman seperjuangan, saya ucapkan termakasih sebanyak-banyaknya pada pagi hari ini karena sudah meluangkan waktu serta kesempatannya untuk dapat berkumpl mengikuti acara ini, karena tanpa adanya dukungan dan juga kehadiran kalian mengikuti acara ini saya tidak akan berada dan berbicara di depan kalian.

Saya akan sangat bahagia jika saya menjadi ketua OSIS di sekolah yang kita cintai ini. Dan seandainya nanti terpilih menjadi ketu OSIS,saya akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin dengan kemampuan saya tentu ada visi serta misi yang harus saya berikan. Menjadikan sekolah …………………… menjadi sekolah yang memilki kualitas, berprestasi, aktif dalam semua bidang positif, inovatif, amanah yang semanya berlandaskn Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Baca lainnya:

Jika saya terpilih menjadi ketua OSIS misi kedepan saya adalah:
1.Meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT dengan mewujudkan berbagai kegiatan kerohanian dan keagamaan.

2.Menciptakan kader siswa yang cinta identitas serta menjaga sesame siswa yang telah semakin surut.

3.Menciptakan kesadaran kebersihan lingkungan sekolah yang kita cintai

4.Mengembangkan bakat serta minat siswa melalui kegiatan keorganisasian yang ada

5.Terus melanjutkan berbagai kegiatan yang positif OSIS tahun yang lalu.

Dan banyak lagi namun setidaknya keenam misi serta visi tersebut dapat menjadi tolak ukur apakah layak saya dijadikan sebagai keta OSIS. Jika nanti saya terpilih menjadi ketu OSIS saya berserta pengurus lainnya akan dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin akan menjalankan semua program kegiatan sesuai Visi dan Misi tersebut diatas tadi.

Memang masih banyak evaluasi mngenai Visi dan misi kami. Saya dan calon jajaran pengurus OSIS yang baru akan segera menjalankan dan mewujudkan visi dan misi yang lebih baik agar organisasi ini dapat dijalankan lebih terarah sesuai dengan harapan sekolah yang kita cintai ini.

Wallahul muwaqif ila aqwaamithooriq, wasllamualaikum Wr. Wb.

Demikian contoh pidato terbaru calon ketua OSIS semoga dengan contoh pidato diatas kalian dapat menjadi ketua OSIS yang baru dan bertanggung jawab, kalian jiga dapat menambahkan beberapa visi dan misi jika masih kurang sesuai dengan program dan keinginan kalian. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna terutama buat kalian yang sedang mencalonkan dan dicalonkan sebagi ketua OSIS di sekolah. Terimakasih telah berkunjung dapatkan artikel menarik lainnya hanya di situs ini